paNggil aku Rara...

namaku rara....
tidak semua orang memanggilku seperti itu..coz nama itu memang "paket special" dari orang yang special juga...he2:P..
pertama dipanggil dengan nama itu...rasanya asing banget..ky' nasi campur jubna..:)
tapi lama kelamaan aku jadi betah dengan nama itu...bahkan senaaang...seperti ada sayang yang mengalir dengan nama itu...
........
aku tak tw awal mula aku dapetin nama itu..
yang aku tw nama itu adalah isyarat kasih yang sarat makna...(ck..ck..ck..)
"aku suka nama itu...dan aku hanya akan memberikan nama itu pada orang yang kusayangi.."...hanya itu jawaban yang aku
dapat jika aku bersikeras nanyain kenapa aku dipanggil seperti itu...
tapi aku tak pernah pusing dengan jawaban itu..toh aku senang dipanggil "Rara"....
.......
sampe satu waktu saat kutw bukan aku yang pertama dipanggil seperti itu olehnya..
harusnya aku ga marah atw sedih...toh semua orang berhak dipanggil dengan nama apa saja selagi dia suka...
tapi entah...aku seperti tak bisa terima...
aku marah...
kesal...sedih...n (herannnya) aku kok merasa seperti dibohongi...
ada rasa tak ingin berbagi....
juga rasa "jadi ban serep" sementara.....->>>hikz..hikz
banyak pertanyaan.dugaan..prasangka...yang mw ga mw pasti terpikirkan sendiri...dan akhirnya malah bwt tengkar n sakit hati.
hufhhh....
.......
beberapa hari dengan pikiran macem2...capek juga aku akhirnya....
aku nyerah pada penjelasan2nya...
pada alasan2nya...(yg mungkin rasanya masih susah masuk dikepalaku..)
tapi aku juga sadar...
aku tak bisa terus2an menyalahkannya...membombardirnya dengan dugaan2ku...n bwt dia merasa aku tak percayainya...
aku harus belajar untuk mengerti...
untuk terima....
semua orang punya masa lalu.....dan ga semua masa lalu harus selalu disangkutpautkan dengan yang ada sekarang...
.......
dan akhirnya.....
meski sempat sakiitttttttt rasanya...hehe
aku masih tetap dengan rasaku...
bahwa aku senang dipanggil..."raRa.."..."rara"...n "rara"
satu nama yang slalu kusimpulkan sebagai ..."saYang..."...
makasih yaaaaaaaa......................

0 Response to "paNggil aku Rara..."