dear diary..
hari ini seharusnya eru sudah berada dimatruh bersama teman-temannya...senang2 dan gembira.mungkin saat ini aku tak ada lagi di ingatannya...kesenangan itu tidak akan rela berbagi tempat denganku.lagian,,terlalu banyak orang 'yang tak biasa' dan 'lebih' yang bisa dilihatnya saat ini dibanding mengurung hatinya untukku.tidak ada kabar darinya..sekedar memberitahukan dia sudah berangkat ataw basa basi lain, kupikir berbeda sekali denganku...yang selalu menganggapnya"penting" dan "bagian" dariku hingga tiap kali kubuat sesuatu aku pasti mengabarinya.dia tidak pernah sadar...aku selalu cemaskannya. khawatirkannya....aku juga ingin ucapkan "hati-hati" padanya...tapi semua itu seolah tidak ada artinya dibanding kesenangan yang menantinya....aku akan diam ry...jika dia memperhaikanmu, dia akan menemukanmu disela2 tulisanku.jika tidak...aku tidak akan begitu heran dengan itu..dia hampir selalu tak peduli.....dan lama kelamaan aku akan kebal dengan semua itu..
seperti sekarang ini..aku merasa lain dengan diriku...mungkin juga perasaanku..mungkin aku telah sampai pada titik "terbiasa" dengan semua sikapnya.mungkin juga "putus asa" dengan perbaiki KITA..
selama ini..aku mungkin suda terlalu banyak bicaraterlalu banyak punya keinginan terlalu banyak punya mimpi...
aku selalu menginginkan KITA bisa bertahan selamanya...akan jadi baik dan bertambah baikmenjadi sesuatu yang membanggakan dan berharga bagi hati-hati kita masing-masing.tapi mungkin semua itu terlalu MULUK bagi KITA.
jangankan untuk itu...menyatukan hati-hati kita saja,KITA belum bisa.untuk mengerti dan pahami perasaan orang lain KITA belum mau.untuk berusaha mencintai dan menjaga KITA belum sungguh-sungguh.perubahan yang ada pada kita dari hari kehari hanya semkin ego, masa bodoh dan tidak peduli.dan KITA terbiasa dengan itu........
aku hany takut ry..aku mulai terbiasa dengan ini semuaaku kebal dengan "sakit" dan "sesuak hatinya"tak ada masalah yang tampak memang.....tapi semuanya akan menghancurkan KITA dari dalamjauh dipilar pertahanan KITA selama ini.lama kelamaan ini akan berakhir jika masing-masing KITA sudah terbiasa dengan ini.tidak diperlukan lagi "perbaikan2"masing-masing hanya akan membiarkannya tanpa membicaraannya lagi seperti awal2 kita.pada akhirnya..........dia hanya akan pedulu jalannya dan duanianya sendiri...begitu juga denganku....tak ada lagi KITA...hubungan apa namanya yang didalamnya kita hanya masing-masing?????

0 Response to " "