catatan kecil setelah isya

kelam.semakin tenggelam dalam ketidakjelasan.sekarang,apa yang kita tunggu??apalagi yang kita harap??

tingkahku yang "sama saja" dengan aku beberapa tahun lalu adalah salah satu sebabnya.aku tak kunjung "dewasa",malah terkesan semakin kekanak-kanakan..huh,ada apa denganku sebenarnya?bukankah aku telah berubah semakin baik tiap harinya??ataukah itu hanya sebatas perkiraanku saja?banyak yang tidak kupahami dengan diriku sendiri...aku kecewa!!

genggamanku sudah tak sekuat dulu..perlahan,kurasa keraguannya,ketidak yakinannya.aku rasa dia semakin bimbang.aku takut menanyakan perasaanya disaat seperti ini.aku takut itu akan semakin memperpendek "masa berlakunya KITA".

aarrgh..ingin kuteriak sekencang-kencangnya.aku ingin dia tahu apa yang kurasa.aku ingin KITA kembali bahkan lebih baik.aku tahu,dia juga ingin seperti itu.kuharap masih ada jalan untuk itu..

Benci..!!itu yang terakhir dia bilang padaku.betulkah itu?seriuskah dia waktu mengeluarkan kata itu?jujur,aku tak percaya.aku tak percaya dia benar-benar benci padaku.aku takut jika sampai itu terjadi...aku tak ingin dia benar-benar benci.mohon,jangan..

aku lemah.aku bahkan tidak seperti yang dia kira.aku tak setenang yang dia kira.tidak sama sekali.

kalaupun suatu saat,KITA berakhir,aku ingin dia tetap ingat dengan beberapa "point" yang pernah kukatakan.karena aku tetap begitu...sampai nanti.

"ingat semua yang pernah kukatakan,kucerita,kubagi,karena itulah aku dan hanya kamu yang tahu.bagaimanapun nanti,tetap satu Rara..!!"   sebuah nama penuh ***** .kuharap bisa mendengar kata itu lagi darimu,untukku.

0 Response to "catatan kecil setelah isya"