Q.W.E.R.T.Y

apa?!

apa yang kau pikirkan tentang aku?!

aku masih sama,aku masih yang dulu..sama!!hanya aku belajar untuk hargaimu.dulu,kupikir kita simetris..sama,seimbang.mungkin dulu aku yang memaksakan itu.

kita tak bisa melawan waktu,akan ada satnya dimana kita dihadapkan pada situasi yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.namun aku bangga dengan diriku,aku bertahan.tetap kujaga rasaku.aman.!!
begitukah juga dengan dirimu?!aku tak ingin berprasangka,dan kupikir kita telah menjalaninya sama-sama,seperti yang kau katakan padaku tempo hari.
aku keliru,tak mesti kita betul-betul simetris.aku pernah sekali komplain tentang **mu.berusaha kujelaskan apa yang buatku risih,tapi kau begitu yakin mempertahankannya,tak apa,begitu yang tersirat dari kata-katamu.

kini?yah begitulah...aku tak ingin membahasnya lebih jauh.aku termakan kekeliruanku sendiri,sama halnya ketika kuyakin kau tak akan membuka diri.dan aku tak bisa membantah lagi pembelaanmu.

You Feel Me...
biarlah semua kusimpan.tenang,aku baik-baik saja.asal KITA baik-baik saja.
pesanku,jaga dirimu.jaga dirimu.
tak perlu percayaiku,kalo tak mampu."karena semua laki-laki itu sama,kecuali ayah,adik dan keluargamu"...

jika kau tak lagi percayaiku,percayai rasaku,biarlah kusimpan sendiri.tapi ingat..[R].
Aku...

-[aku hanya selalu berusaha menunjukkan diriku,inilah aku dan akulah yang terbaik]-

0 Response to "Q.W.E.R.T.Y"