[?] in memories

"e" just want to share some memories..:D

yah,i know,sekalipun agak brantakan,tapi inilah kepingan mozaik-mozaik dimasa kecil ku yang sempat teringat.Dan ketika mengingatnya,"e" seakan kembali ke dunia yang takkan pernah lagi "e" temui....


*aku suka sepak bola sejak sd

*hari ke-29..hari di bulan ramadhan yang paling aku suka waktu masih kecil,suka suka suka....aku suka banged!!!ga tau kenapa!!mungkin karena malamnya takbiran trus besok nya lebaran...tapi yang jelas aku suka banged.

*kalo ga salah,waktu masih tk,kami sekeluarga pinda rumah dari kompleks perumahan sekolah.

*An accident.aku kecelakan waktu masih kelas 1 sd.Waktu itu tulang kaki kiriku patah 2 di bagisn betis dan retak di bagian paha...waktu itu aku kesrempet mobil angkot warna kuning.Akhirnya aku dirawat selama sebulan lebih sebelum aku mulai belajar jalan lagi.

*Ahad subuh.Jalan"subuh......serunyaaaaa!!tapi sejak kakak ku punya sepeda,jadinya naik sepeda.ga kaya'sebelumnya,lari"...:D:D

*Aku kadang menghabis kan malam minggu[begadang] dengan bermain domino[sambil minum kopi..kaya'orang tua aja..hehehe]bersama teman.

*Orang tua ku membiasakan aku dan saudara"ku untuk tidur siang.Makanya kalo waktu tidur siang trus kita ga ada di kamar,biasanya kita dicariin kemana".:D

*suatu waktu,kita pernah bermain drama"an gitu di luar mesjid.Abis maghrib sambil nunggu isya...hahaha,lucu banged kalo ngingat itu,mana ada ank"cewe nya lagi yang ikut"an...

*Sebelum pindah rumah,rumah ku yang dikompleks perumahan sekolah hampir dibakar orang[orang"jahat],sempat kebakar dikit bagian belakang nya dikit.Tapi untung ketahuan jadi ga jadi terbakar satu rumah....huh,tuh orang"kenapa seh...waktu itu aku masih bocah banged jadi ga terlalu mikir macam"..

itu aja dulu,tiba"badmood.....lain kali aku lanjut.....huh!!

0 Response to "[?] in memories"