riNdu...



























Ry...
sungguh aku rindu..
kupikir setelah berapa lama...aku sudah bisa kuat sedikit..
aku lupa...bahwa rindu tidak pernah bisa terbunuh..
aku hanya bisa bekukannya untuk sementara waktu..

dan sekarang..
ketika rindu itu menari..
aku berharap pada "ramainya jalan" untuk diamkannya..
aku hanya bisa "diam" berdo'a untuk mohon sedikit kuat....juga sabar...

satu yang paling kusyukuri...
bahwa aku tidak lagi menghamba pada rasa..
aku juga tidak lagi penuh paksa...
meski kadang harus kuakui..aku masih tidak bisa bertahan untuk meniadakan rindu..
seperti sekarang....

aku tidak tau apa yang dipikirkannya...
dirasakannya saat tidak bersamaku.....
yang aku tau..
dia ingin aku belajar..
bagaimana kulanjutkan hidupku jika dia "tak ada"...
begitukan ry????

hmmmm.......

0 Response to "riNdu..."