07 maret 09


Kenapa eru kun sudah jarang sekali nelpon?
Padahal ini baru terhitung berapa hari sejak aku tinggalkan Cairo
Aku khawatir juga rindu…..
Bagaimana dengan kabarnya
Apa dia sehat2???
Bagaimana dengan kuliah??
Keadaan rumah??teman2??
Juga hatinya…

Dari dulu aku selalu menginginkan punya “sabar” seperti Ran mouri di serial detektif conan, dan sekarang aku merasa keadaan yang sama dengan Ran…
Yang beda hanya apakah aku bisa sesabar ran??sepercaya ran??
10 hari masih terbilang sedikit untuk menentukan itu….
Tapi aku ingin jujur…
Aku rindu sekarang..
Dan aku ingin “selalu” percaya….
Seperti Ran..
Yah ….seperti Ran….

………………..

“tHe more I think ‘bout u, I fLy away from u….
I wonder wHen I beCame such a Cry baby..
But I still believe that the clouds will clear away….
There’s no other you..
Only the feelings that can’t last…
I’ll be with u…
I want to believe…even if it seems like I’ll be swept away by any wave…
But..i luv u….
(conan series….473)

0 Response to " "