Jum’at 06 maRch 09

Aku 4 bersaudara…
3 yang lahir duluan semwnya cw n yang bontot serasa jadi “King” coz sendirian cwo
kita berempat punya karakter yang beda2…
n yang paling sebel klo mama dah mulai banding2in anak2nya…
ky ga bisa ngerti…masing2 punya style yang berbeda
aku contohnya……..
orang yang ga bisa terlalu rapi…siMple…yang pasti bisa enjoy,itu aja yang penting..
ga harus selalu kelihatan “perfEct..”(coz ditambal2in gimanapun tetap aja ga bisa peRfect..hehe)
aku juga bukan sosok perempuan feminin yang ayu kemayu…bahkan mungkin “lumayan” jwh lah
dari itu…malah kata kebanyakan orang aku lebih “sering” punya selera yang aNeh..n ceRoboh.
Adikku yang kedua asli bertolak belakang denganku…..
Dia yang “perempuan tulen”….ga bakal keluar rumah dengan penampilan acak2an…(bukan artinya
Aku suka acak2an^^hehe…)…
Alhasil…mama suka banget bandingin aku ma ni anak….
Ya jelas jwlah bedanya…
Aku sendiri sadar kok…klo dipaksa disama2in..malah yang kelihatan ky “priNceSS aurora dengan
Gadis rakyat…hehehe (hiperbola banget ya^^)
Klo ade yang ketiga..”hampir” mirip2 aku,gayanya..aktifnya…hanya aja dia masih lebih “perempuan”
Dikit dibanding aku…
Yang keEmpat ini lain lagi…karena cwo sendirian..uhhh manjanya minta ampun…
Kita serumah ky menjelma jadi “dayang2” bwt dia…
Apapun mwnya semua mw diturutin…klo dia yang ngambek suausana rumah jadi ga enak banget…
Sepi………
Kita pun seperti ga rela marahin dia…pokoknya dia jadi anak kesayangan kita semua…
Yah memang..
Aku dengan siMpleku….hasil turunan ayah,makanya aku ga geming meski ibu proes berat dengan
Gayaku….
Dan dua ade cwekku yang laen ngikut ibu yang “high class”…n “perfeksionis”….

………….
Hari ini aku kena protes lagi karena penampilanku yang menurut ibu “acak2an”…ga sama ky ade
Keduaku…
Hehe..slalu ky gt…
Tapi gpplah…
Bgmnpun aku tetap aku..
Toh aku g’ menganggu sapa2 juga dengan penampilanku…
Lagian pendapat ibu bukan suara orang banyak…juga masih ada ayah yang sama ky aku…sederhana..n ga necko2..hehe



(n semoga ada seseorang yang bersedia sayangi n terima aku apa adanya…ga nuntut aku harus jadi orang lain yang baik dimatanya…toh meski aku mungkin tidak seperti yang dia mw..aku bertekad tuk selalu berusaha jadi yang “terbaik” untuknya)

0 Response to " "