20 maret 09
Knp ru???
Aku tidak mengerti alasan’’ yang kw ajukan padaku . semuanya malah membuatku bingung karena aku tidak melihat hubungannya sama sekali.
Aku tidak peduli pada perasaanku dan mengizinkanmu karena satu alasan..katamu kau ingin menabung….,aku mengerti….
Tapi sekarang rencana yang kw tawarkan kupikir sama saja….knp tidak sekalian saja jika alasanmu seperti itu?
Menabung ..tidak lagi kuliat seperti alasan jika seperti ini….toh kw tetap bayar rumah, sama saja dengan kw berada disitu…kenapa harus punya 2 tempat? Tidak kah kw rasa lain…repot jika seperti itu…perhatianmu tidak pada satu tempat lagi.
Ah…aku tidak mengerti tapi tak apa…apapun yang kurasa juga tidak bisa kujadikan alasan untuk halangimu…toh kw yang rasa semua….kw yang lebih tw apa yang kw lakukan…hmm…meski jujur..aku berat karena aku tidak mengerti ru….
………
Blum habis persoalan itu, sms teman cwekmu masuk…
Hufh…meski itu demi aku…aku tidak mengerti kenapa kw masih juga berhubungan dengan semuanya…chatting saja aku sudah merasa lain, apalagi nelpon ru…
Aku bukan tidak percayaimu….aku percaya padamu..tapi tidak dengan oranglain…
Jujur..aku hanya takut orang2 mengambilmu dariku…
Aku cemburu..apapun yang kw buat dengan mereka …
Aku minta maaf….
Aku tw aku egois….bahkan sangat keras kepala…dengan sikapku seperti itu…
Tapi sungguh, aku benar2 tidak sukainya ru…
Aku tidak bisa bohongi diriku untuk tidak apa2…
Aku bukan sepertimu…yang bisa tenang2 saja meski kuceritakan lelaki sapa saja..yang lebih sering kucerita karena hargaimu, merasa kw ada…dan ingin liat raksimu..
Tapi apapun yang kucerita…kw tidak apa2… (aku sedih dengan itu…)
Sekali lagi aku minta maaf…….
Seperti itulah diriku ru………satu dari sekian banyak sisi yang “mungkin” tidak bisa kw pahami…
Kenapa aku seperti itu….
Aku sudah katakannya diawal2….aku tidak sukainya…
……..maafkan aku……..
Jujur. Kadang aku bingung…apa yang harus kubuat???
Biarkan saja seperti itu dan bohongi hatiku…?
Atw aku harus bilang dengan resiko kita tengkar…?
Aku tidak pernah inginkan tengkar….tapi setiap kali kucoba bilang apa yang kurasa, ujungnya hanya akan seperti itu….
Apa yang harus kubwt???

0 Response to " "